RajaBackLink.com

Di Hari Bhayangkara Ke 76, Danramil Kunjungi Polsek Bajeng, Ada Apa?

 

Star7tv.com -Gowa- Polsek Bajeng Polres Gowa mendapatkan kejutan dari Danramil 06/Bajeng Kodim 1409 Gowa Kapten CBA. Edi Sudarsono bersama Anggota Koramil lainnya pada Jumat (01/7/2022).

 

Danramil 06/Bajeng Kodim 1409 Gowa bersama Anggota Koramil lainnya mengunjungi Kantor Mapolsek Bajeng untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke 76.

 

Kedatangan Danramil 06/Bajeng Kodim 1409 Gowa dan anggotanya tersebut disambut langsung Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi, SH bersama personelnya.

 

Pada moment penting tersebut, Ucapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76 dari Danramil 06/Bajeng diwujudkan dalam bentuk tumpengan sebagai tanda hari jadi Bhayangkara yang Ke 76, kepada Kapolsek Bajeng Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan beserta jajaranya.

Di sela-sela acara, Danramil 06/Bajeng Kodim 1409 Gowa Kapten CBA. Edi Sudarsono mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dilakukan sebagai wujud kekompakan, persahabatan dan persaudaraan serta sinergitas antara TNI dan Polri agar tetap terjalin dengan baik dan harmonis, sehingga dalam melaksanakan tugas sehari- hari bisa berjalan optimal, lancar dan sukses.

 

Demikian pula dikatakan oleh Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 06/Bajeng bersama anggota atas kedatangannya dengan tujuan memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Polri Ke 76 di Polsek Bajeng.

 

Masih katanya, pihak Polsek Bajeng dan Koramil, rutin saling mengadakan silaturahmi, guna menjalin keakraban dan semangat kebersamaan, tidak hanya dalam pelaksanaan tugas namun dalam hubungan personal dan kekeluargaan juga tetap terjaga sehingga dapat terbangun sinergitas.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *