RajaBackLink.com

Kanit Binmas Polsek Tallo Polrestabes Makassar Kumpulkan Para Bhabinkamtibmas. Ini Penyampaiannya

Kanit Binmas Polsek Tallo Polrestabes Makassar Kumpulkan Para Bhabinkamtibmas. Ini Penyampaiannya

 

Star7tv.com Makassar Sulsel Kanit Binmas, Iptu Muhiddin Kumpulkan Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah Hukum Polsek Tallo Guna Memberikan Pemahaman dan Menyatukan Persepsi Tentang Teknis Pelaksanaan Tugas Di Lapangan Serta Tata Cara Pelaporan. Kamis 30. 06 2022.

Saat awak media star7TvOnLine mengkonfirmasi Muhiddin mengatakan, sesuai petunjuk Pimpinan melalui Kapolsek, Kompol Badollahi, SH.,M.A.P mengatakan ini sangat penting karena Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan dalam memberi edukasi, bimbingan juga rasa aman yang humanis karena bersentuhan langsung dengan masyarakat apalagi kita semua tahu kalau Pandemi Covid “19 belum berakhir dan sewaktu-waktu dapat mengancam kita semua punkasnya.

Disisi lain Kapolsek membenarkan kemudian lanjut mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas mempunyai tugas juga tanggungjawab ekstra terkait pengabdiannya kepada masyarakat maka sangat penting untuk selalu mengingatkan jajaran dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab harus sesuai pedoman sehingga kinerja institusi dapat berjalan baik tuturnya

Lanjut mengatakan akan terus memerintahkan jajaran agar lebih berperan aktif memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mensukseskan program menuju 100 persen Vaksinasi terkhusus di wilayah hukum Polsek Tallo tutup Kapolsek dengan penuh harap.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *