RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Polsek Tallo, Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Tallo, Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

 

Star7tv.comMakassar Sulsel Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Polrestabes Makassar, Aiptu H.Muh. Tahir melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan Vaksin Covid-19 yang bertempat di KONTAINER Kelurahan Wala Walayya Kecamatan Tallo.

Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami agar masyarakat merasa aman, nyaman sekaligus memastikan keadaan tetap kondusif tuturnya saat ditemui awak media star7TvOnLine kemudian menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari PUSKESMAS Ujung Pandang Baru. Rabu, 28. 06 2022.

Antusias masyarakat khususnya Kecamatan Tallo dalam mengikuti anjuran pemerintah tentang vaksinasi itu tidak terlepas dari peran aktif Bhabinkamtibmas yang terus menerus memberikan motivasi tentang menjaga termasuk mematuhi Prokes serta pentingnya kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Covid 19

Ditempat terpisah Kapolsek Tallo, Kompol Badollahi, SH.,M.A.P saat dikonfirmasi star7TvOnLine membenarkan kalau jajarannya terus diinstruksikan untuk terus giat memberikan pemahaman tentang pentingnya penerapan Prokes dalam masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tallo dimana dalam hal ini peran aktif Bhabinkamtibmas disetiap Kelurahan adalah prioritas utama karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban dan semoga dengan upaya ini masyarakat semakin sadar agar terhindar dari penularan Covid 19 tutupnya.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *