RajaBackLink.com

Pasi Pers Kodim 0601/Pandeglang Berikan Arahan Kepada Para Calon Pendaftar Bintara TNI-AD.

Pasi Pers Kodim 0601/Pandeglang Berikan Arahan Kepada Para Calon Pendaftar Bintara TNI-AD.

star7tv.com – Pandeglang – TNI-AD kali ini membuka kembali peluang bagi generasi muda yang secara sukarela ingin mengabdikan dirinya menjadi prajurit TNI-AD. Pada kesempatan tersebut, Pasi Pers Kodim 0601/Pandeglang Kapten Inf Tata memberikan arahan kepada para calon bertempat di Makodim 0601/Pandeglang, Rabu (29/06/22)

Untuk memaksimalkan kesiapan para calon Pendaftar Prajurit TNI-AD Pasi Pers Kodim 0601/Pandeglang memberikan arahan kepada para Calon agar mempersiapkan dirinya dengan matang guna meraih hasil nilai yang maksimal.

Pada kesempatan kali ini Kapten Inf. Tata Pasi Pers Kodim 0601/Pandeglang memberikan arahan tentang kelengkapan administrasi yang harus dipersiapkan mulai dari KTP, kartu KK, Ijazah, SKCK dan kelengkapan administrasi lainnya.

“kelengkapan administrasi merupakan hal yang paling penting yang perlu disiapkan, dengan memberikan arahan tentang administrasi setidaknya para calon bisa mempersiapkan diri sehingga pada saat vakidasi rikmin mereka sudah siap, “ucap Kapten Inf. Tata.

Ia menambahkan menjadi prajurit TNI-AD bukan perkara yang mudah, para calon harus mempersiapkan secara matang baik itu kelengkapan administrasi maupun kesiapan fisik dan metal.

“Berlatihlah dari sekarang, persiapkan diri untuk menghadapi tahapan tahapan seleksi seperti kesehatan, jasmani, akademik, psikologi, dan mental ideologi,” jelasnya.

Untuk membantu kesiapan para calon Pendaftar Prajurit TNI-AD, Kodim 0601/Pandeglang siap memberikan pembinaan fisik mulai dari samapta A, samapta B dan ketangkasan berenang.

(Red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *