RajaBackLink.com

 Hi.Marsidi Hasan Gelar Muda Bangsawan kagum Ratusan bidadari cantik ikut Cangget Agung Begawi Mancor Zaman Sutan Unggak Langit

 Hi.Marsidi Hasan Gelar Muda Bangsawan kagum Ratusan bidadari cantik ikut Cangget Agung Begawi Mancor Zaman Sutan Unggak Langit

 

Gunung Katun – Ratusan Bidadari hadiri disesat Cangget Agung Begawii Mancor Zaman Kampung Gunung Katun Acara Adat Sutan Unggak Langit Kakak Yusse membuat Hi. Marsidi Hasan Gelar Muda Bangsawan Kagum atas kekompakan dan kebersamaan mereka. Minggu (26/6)

Ratusan Bidadari ini berasal dari 6 Penyimbang Marga dan 32 Penyimbang Tiuh yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Diawali dengan penyembutan Muli/Gadis penyimbang Pepadu dilanjutkan dengan Penyembutan Muli/Gadis Penyimbang Marga berpakaian putih.

Tentunya Cangget Agung yang dihadiri Ratusan Bidadari  ini membuat para Penyimbang Marga dan Pemyimbang Kampung ikut merasa kagum dan kaget.

Rasa kaget dan kagum ini juga disampaikan oleh Muda Bangsawan dari Marga Semenguk.

Menurutnya selama ini di 5 Kebuayan Way Kanan jarang bisa meriah hingga Sesat penuh di acara Begawi Mancor Zaman Suta Unggak Langik Kakak Yusse.

” Saya merasa kagum atas kekompakan dan keikut sertaan semua Muli Pepadun dan Penyimbang Marga di acara ini .” Ujar Muda Bangsawan.

Acara Cangget Agung  ini Muli akan bertemu dengan Bujang dan mereka berkenalan satu sama lain yang  dilanjutkan dengan acara Pisaan dari setiap Penyimbang Marga dan Penyimbang  Kampung dilanjutkan dengan tari Bujang dan Gadis.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *