RajaBackLink.com

Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Porong Ghiat Acara Anjangsana ke Anggota Yang Sakit

 

Star7tv.com – Sidoarjo -Semangat menyambut HUT Bhayangkara ke- 76, Polsek Porong Polresta Sidoarjo menggelar Anjangsana ke Anggota yang sedang sakit, Pada Selasa, 28 juni 2022.

 

Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah S.H., mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan anggota yang sedang Sakit agar Kapolsek Porong mengetahui kondisi sampai saat ini Aiptu Basuki yang sudah lama sakit

 

“Kunjungan ini dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud perhatian Polsek Porong Polresta Sidoarjo terhadap anggota yang sakit serta Personel Polri serta ASN yang sedang sakit . Di samping itu juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” ungkap Kompol Rochsul saat ditemui usai kegiatan tersebut.

 

Ia mengatakan bahwa Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, harus tetap konsisten dalam menjaga silaturahmi kepada siapapun.

 

“Termasuk juga kepada anggota Polri maupun juga Keluarga serta personel yang mengalami sakit menahun, sebagaimana tema Hari Bhayangkara ke-76,” ujar fujul

 

Ia menyampaikan, bahwasanya Anjang sana hari ini adalah berkunjung ke kediaman

Aiptu Basuki desa Kalitengah RT, 07 RW.04 Tanggulangin sidoarjo

Personel Polri yang sakit menahun.

 

“Ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga Polri aktif dan Keluarga nya. Kami ingin selalu mendapatkan nilai positif kepada masyarakat seluruh Indonesia, khusunya di wilayah hukum Polsek Porong Polresta Sidoarjo” tutur Kompol Rochsul, Sh.

 

Sementara itu, Aiptu Basuki yang dikunjungi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya.

 

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan rombongan Polsek Porong Polresta Sidoarjo, kami juga sangat mendukung Polsek Porong Polresta Sidoarjo baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas Kepolisian lainnya,” ucap anggota Aiptu Basuki(Rdv/iman Mura)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *