RajaBackLink.com

Jelang Hut Bhayangkara, Polsek Somba Opu Gowa Tingkatkan Patroli Gabungan Demi Harkamtibmas

Jelang Hut Bhayangkara, Polsek Somba Opu Gowa Tingkatkan Patroli Gabungan Demi Harkamtibmas

 

Star7tv.com -Gowa- Kegiatan Patroli gabungan TNI, Polri dan Satpol PP di Wilayah Kecamatan Somba opu gowa menggelar Patroli Cipta kondisi untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif menjelang Hut Bhayangkara ke 76 sekaligus menghimbau masyarakat untuk tidak begadang sampai larut malam diluar rumah dan mengantisipasi tindak kriminal dimalam hari.(28/06/22) Pukul 22.00 Wita.

 

Panit 2 Lantas IPDA Murtan selaku pengendali dalam kegiatan operasi Harkamtibmas tersebut disela kegiatan Patroli menyampaikan bahwa patroli gabungan antara TNI, Polri dan Satpol PP merupakan suatu bentuk sinergitas didalam melaksanakan tugas untuk memberikan jaminan keamanan pada seluruh warga masyarakat sekaligus menciptakan kondusifitas kamtibmas.

 

“Dengan Sinergitas dan kerjasama dari seluruh aparat keamanan yang ada diwilayah Kecamatan Somba opu ini semua tugas-tugas akan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” katanya.

Adapun sasaran dalam kegiatan Patroli ini yakni tempat berkerumunnya anak muda termasuk kafe yang buka sampai larut malam dengan rute patroli Jl. Poros Malino Jl. Yusuf Bauti, Jl. Manggarupi, Jl. Abd Nuthalib dg Narang, Jl. Mustafa dg. Bunga, Jl. Tun Abd Razak, jl. Bontotangnga dan Jl. Andi Tonro.

 

Sebelum melaksanakan Patroli Personil gabungan terlebih dahulu mengikuti apel pengecekan pasukan dan juga diberikan arahan bagaimana teknis di lapangan oleh pimpinan Patroli bertempat di halaman Mapolsek Somba opu Kabupaten gowa Sulawesi Selatan yang selanjutnya melaksanakan Patroli dengan mengunakan mobil Patroli Dinas Patroli Polsek dan Patwal 701 Polsek Somba opu.

 

Sementara itu, Kapolsek Somba opu gowa AKP Ismail S.Sos., MH ketika dihubungi via telpon mengatakan bahwa Patroli gabungan penting dilaksanakan guna mendukung upaya pemerintah dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif. ungkapnya.(Kul indah)

 

(Humas Somba)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *