Diakhir Weekend, Plt Kasi Humas Polres Gowa Kunjungi Nenek Satti, Ini Yang Dilakukan

star7tv.com – GOWA – Masih ingatkah dengan nenek umur 85 yang pernah mendapatkan hadiah sebuah kasur dari Polisi di Gowa beberapa bulan yang lalu.

Yah dia adalah Nenek Satti seorang tunanetra, warga Lingkungan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan yang kesehariannya menjajal jualan bunga di Jalan Poros Malino, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa yang tinggal bersama anaknya yang juga mengalami keterbelakangan mental.

Pada hari (28/6/2022) Nenek Satti (85) kini kembali dikunjungi oleh mantan Kapolseknya yakni AKP Hasan Fadhlyh, SH yang kini menjabat Kasubag Binkar SDM sekaligus Plt Kasi Humas Polres Gowa disela-sela liburannya untuk menyempatkan waktu mengunjungi nenek tersebut.

Saat Berkunjung ke rumah nenek tersebut, AKP Hasan Fadhlyh disambut dengan wajah bahagia dari sang nenek yang layaknya seperti orang tua yang dikunjungi oleh sang anak, lalu kemudian perwira tiga balok dipundaknya itu memberikan tali asih sebagai bentuk kepeduliannya kepada nenek Satti.

“Alhamdulillah hari ini saya menyempatkan waktu untuk mengisi liburan ini dan kebetulan saya berada di Tinggimoncong unutk bisa kembali mengunjungi salah seorang warga binaan saya saat itu saya masih sebagai Kapolsek Tinggimoncong,” ungkap AKP Hasan.

Dirinya menambahkan, bahwa dirinya menyempatkan waktu mengungunjungi seorang nenek tersebut untuk berbagi kasih sekaligus silahturahmi dan melihat kondisi kabar sang nenek.

“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang berkebutuhan. Dan semoga apa yang kami berikan dapat meringankan kehidupan kesehariannya.” terangnya
(Kul indah).

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.