RajaBackLink.com

Cegah Kriminalitas Malam Hari, Personel Gabungan di Tompobulu Gelar Patroli

Cegah Kriminalitas Malam Hari, Personel Gabungan di Tompobulu Gelar Patroli

 

Star7tv.com -Gowa- Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Personel Polsek Tompobulu Polres Gowa gelar patroli gabungan bersama Koramil dan Satpol PP kecamatan. Tompobulu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan di Pimpin Oleh Ka SPKT Polsek Tompobulu Aiptu Mislahuddin SH (27/6/2022) malam kemarin.

 

Sebelum melaksanakan patroli gabungan, terlebih dahulu dilaksanakan apel malam yang dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Syamsuddin selaku Dantin patroli dan dalam kesempatan tersebut Kanit Reskrim meminta untuk meningkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan, bersikap humanis saat laksanakan giat

 

Dalam pelaksanaan giat patroli personil gabungan sesekali memeriksa kendaraan R4/R6 dengan muatan serta menyambangi Pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan serta memberikan pesan kamtibmas agar dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan serta bila menemukan tindak pidana agar segera menghubungi pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Abdul Hakim saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan itu terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada malam hari.

 

“Kegiatan patroli ini terus kami tingkatkan dan memberikan rasa ama kepada masyarakat pada malam hari untuk cegah terjadinya tindak kriminal,” ungkap Kapolsek tompobulu.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *