Satuan Narkoba Polres Gowa Lakukan Seminar P4GN Di Desa Moncobalang Barombong 

 

Star7tv.com -Gowa- Sabtu (25/06/2022), Personil Satuan Narkoba Polres Gowa menggelar kegiatan seminar P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan Peredaran Narkotika) yang dilaksanakan oleh PMI Universitas Muhammadiah Makassar di Aula Kantor Desa Moncobalang Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan

 

Pada kegiatan tersebut Kanit Idik II Satresnarkoba Polres Gowa Ipda Yusran Yusuf SH mewakili Kasat Narkoba AKP Bahtiar hadir sebagai pembawa materi pada kegiatan seminar yang dihadiri oleh Perangkat Desa Moncobalang, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Karang taruna Desa Moncobalang.

 

Selain itu Narasumber dari BNNK Provinsi Sulawesi selatan yaitu Bapak Anas Kaharuddin S.Sos juga hadir membawakan materi.

 

Dalam kegiatan itu Ipda Yusran Yusuf mengingatkan kepada generasi muda untuk tetap menjaga diri serta tidak mudah terpengaruh ajakan orang lain atau teman dekat untuk menggunakan narkotika, karena menurutnya dampak yang dapat ditimbulkan sangatlah berbahaya khususnya untuk kesehatan tubuh.

Peran serta masyarakat juga diminta untuk bersatu melawan peredaran narkotika yang peredarannya mengikuti tren perkembangan zaman seperti melalui media sosial.

 

Sementara itu saat ditemui ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH mengatakan “Narkoba ini sangatlah bebahaya bagi penggunanya, hukumannya pun sangat berat, saya berharap peran serta masyarakat untuk bersama-sama mengawasi peredaran barang haram tersebut” Tuturnya.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.