Lewat Safari Jumat, Kapolsek Parangloe Intensifkan Bhabinkamtibmas Aktif Berikan Himbauan Ke Masyarakat

 

Star7tv.com -Gowa- Untuk menindaklanjuti perintah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir, S.IP., M.M untuk mewujudkan stabilitas keamanan di Wialayah Kecamatan Parangloe. Satu diantaranya dengan mengintensifkan peran Bhabinkamtibmas agar aktif menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat di tingkat desa/kelurahan.

 

Dan untuk itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa melakukan Safari Jum’at sebagai sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara Polisi dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir mengatakan, Kegiatan safari Jum’at tersebut telah rutin dilakukan seluruh personel Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir.

 

“Kehadiran personel Bhabinkamtibmas tentunya sangat penting ditengah-tengah masyarakat agar terwujud suatu daerah yang aman dan nyaman serta kondusif. Selain itu juga menjaga silahturhim antara Polri dan Masyarakat serta instansi terkait lainnya,” ungkap Kapolsek Parangloe Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Iptu Mudatsir saat dikonfirmasi, (25/6/2022).

 

Kapolsek berharap agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama dan mewaspadai penyebaran berita hoax, pastikan dulu kebenaran berita tersebut sebelum menyebarkannya, sebaiknya melakukan konfirmasi ke Kantor Polisi terdekat atau anggota Bhabinkamtibmas mengenai kebenaran dari suatu berita tersebut sebelum turut serta menyebarkannya.

 

“Selain itu juga, mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Parangloe yang saat ini aman, nyaman dan kondusif serta tetap dipertahankan,” terangnya.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.