Kapolres Lebak Pimpin Upacara Serah terima Jabatan Kabag Log, Kasat Tahti dan Kapolsek Jajaran

 

Star7tv.com – Lebak – Kepala Kepolisian Resor Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. memimpin Upacara Serah terima Jabatan Kabag Log, Kasat Tahti, Kapolsek Maja, Kapolsek Malingping, Kapolsek Cikulur dan Pengukuhan Kapolsek Gunung Kencana di Lapangan Mapolres Lebak. Rabu (22/6/2022).

 

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Banten Kep/266/V/2022 tanggal 31 Mei 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polda Banten, Jabatan Kabag Log diserahterimakan dari Kompol Agus Haerudin,SE,MIP kepada AKP Ade Luthfi, Jabatan Kasat Tahti dari Iptu Kemas Husni Tamrin di serahterimakan kepada Iptu Kanafi,

 

Jabatan Kapolsek Maja dari Kompol Yuhasman diserahterimakan kepada Kompol Mulyadi,SH, Jabatan Kapolsek Malingping dari Kompol Gunarto Trio S diserahterimakan kepada AKP Sugiar Almunandar, Kapolsek Cikulur Iptu Ahmad Sachlan diserahterimakan kepada Iptu Kemas Husni Tamrin dan AKP Edi Sucipto dikukuhkan sebagai Kapolsek Gunung Kencana.

Dalam Upacara Serah terima tersebut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H didampingi oleh Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. dan diikuti oleh Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Lebak, Pejabat yang melaksanakan serahterima, Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran.

 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. dalam amanatnya mengatakan,

“Hari ini kita telah melaksanakan Upacara serah terima Jabatan Kabaglog, Kasat Tahti, Kapolsek Maja Kapolsek Cikulur Dan Pengukuhan Kapolsek Gunung Kencana,” Ujar Wiwin.

 

“Upacara serah terima jabatan ini Merupakan momentum penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan Organisasi guna menjamin Dinamika manajerial dan operasional yang perlu terus dilakukan melalui mekanisme dan Tahapan yang benar,” ungkapnya.

 

“Serah terima jabatan merupakan Proses yang sudah terencana dan merupakan dinamika organisasi Polri dan sekaligus dalam rangka promosi bagi Pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di Lingkungan Polri proses regenerasi seperti ini merupakan siklus berkelanjutan guna mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi untuk Menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks,” terang Wiwin.

 

“Kepada para Pejabat lama saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kinerja serta loyalitasnya selama menjabat, Selamat bertugas di tempat yang baru,” ucapnya.

 

“Kepada Pejabat baru saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Keluarga besar Polres Lebak, segera menyesuaikan diri dan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru,” tambah Wiwin.

 

Terakhir Kapolres Lebak memberikan penekanan kepada Pejabat baru dan seluruh peserta upacara,

“Ada Tiga penekanan saya yaitu lakukan deteksi dini terhadap dinamika dan fenomena yang berkembang sehingga dapat melakukan langkah-langkah pencegahan yang Prediktif,

Yang kedua mantapkan kerja sama, Sinergi, dan Soliditas para pihak yang terlibat, Yang terakhir satukan Visi dan tujuan demi keberhasilan pelaksanaan tugas Polri,” tukasnya.

 

(Heri)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.