RajaBackLink.com

Perayaan Milad Ke-1 Tahun Media Patroli Indonesia Kalbar Berikan Pencerahan Bagi Wartawan

 

Star7tv.com Pontianak – Kalbar-, Perayaan Milad ke 1 Media patroli indonesia Kalimantan barat KAPERWIL menyampaikan pesan kepada seluruh wartawan patroli Indonesia yang hadir, agar selalu terus meningkatkan kreativitas dan inovatif serta mematuhi Kode Etik Jurnalistik dalam melaksanakan tugasnya.

 

Perayaan Milad yang ke-1 dilaksanakan secara sederhana di Rumah Makan Lesehan Ambal Bersinar Nusantara jalan imam Bonjol Pontianak tenggara Kalimantan barat. Selasa (22/06/2022).

 

Kegiatan acara tersebut dihadiri oleh para Kabiro masing-masing kabupaten/kota, dan juga turut hadir ketua AWII DPD Kalbar beserta Bidang Hukum dan para tamu undangan ikut memeriahkan acara Milad tersebut.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh KAPERWIL Patroli indonesia Kalbar, Asep Supriatna mengucapkan, rasa syukur atas berjalannya Media Patroli indonesia di Kalimantan barat selama 1 tahun dimana seluruh wartawan telah menjalani dan meningkatkan etika jurnalistik dalam menjalankan tugasnya.

 

“Kami atas nama KAPERWIL dan rekan-rekan wartawan media patroli Indonesia memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa ta’ala atas segala nikmatnya dimana Media patroli indonesia terus berkembang di umur satu tahun ini,” ucap Asep.

 

Asep juga menghimbau kepada seluruh awak media patroli indonesia Kalbar yang berada di kabupaten/kota agar menjalin hubungan baik dan terus bersinergi dengan bermitra TNI, POLRI, dan Instansi Pemerintah dan juga swasta.

 

Lanjutnya bahwa Media Patroli indonesia harus terus memberikan edukasi jurnalistik kepada seluruh wartawan patroli Indonesia Kalbar sebagai program kerja agar merealisasikan Visi Media Patroli Indonesia.

 

“Kami meminta kepada seluruh wartawan patroli Indonesia selalu meningkatkan kreativitas dan juga mengedepankan Etika Jurnalistik dan menjaga nama baik Media patroli indonesia dan juga terus meningkatkan pelatihan jurnalistik,” himbau Asep.

 

Sementara salah satu Kabiro Pontianak, Triyanto berharap momentum Milad yang ke-1 Media patroli Indonesia ini semoga semua wartawan semakin memperkuat komitmen serta memberikan pemberitaan yang aktual dan terpercaya sesuai dengan moto kita’ Cerdas Mengungkap Fakta dan Menangkap Berita’ dalam artian suguhan kepada masyarakat yang benar-benar berimbang, dan menjalankan sesuai tupoksinya sebagai wartawan.

 

“Selamat kepada Media Patroli Indonesia Kalbar yang sudah mencapai usia 1 tahun semoga semakin berkembang dan terus bergerak maju menjadi Media yang terpercaya di tengah-tengah masyarakat dan terus tumbuh dan semakin baik,” tutur Triyanto Kabiro Pontianak.

 

Selamat Hari Ulang Tahun Media Patroli indonesia Kalbar semoga tambah dewasa, Tambah Jaya dan terus berkibar Dan terus memberikan yang terbaik dalam pemberitaan di negeri Indonesia tercinta ini,” pungkasnya.(Sep)

 

Reporter : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *