RajaBackLink.com

Kapolres Gowa Hadiri Penyerahan Rumah Dinas (Asrama) ke Kodim 1409

Kapolres Gowa Hadiri Penyerahan Rumah Dinas (Asrama) ke Kodim 1409

 

Star7tv.com -Gowa- Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, SIK, MH, menghadiri penyerahan rumah dinas Asrama Kodim 1409 Gowa di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan selasa (21/06/2022).

 

Kegiatan penyerahan rumah dinas dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjend , Danrem Makassar 141 Toddopuli , Bupati Gowa DR. Adnan Purichta Ichsan, SH, MH, Ketua DPRD Gowa H. Rafiuddin, SE, Dandim Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, Ketua Pengadilan Negeri Gowa DR. Hasanuddin, SH, MH, Kepala Kejaksanaan Sungguminasa Yeni Andriani, SH, MH, para camat sekabupaten gowa dan para undangan.

 

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan pembangunan rumah dinas ini diprakarsai oleh Alm Ichsan Yasin Limpo yang merupakan bupati periode sebelumnya, Sebab rumah dinas di jalan Hos Cokrominoto yang dihuni personel Kodim 1409 merupakan aset pemerintah daerah.

 

Dijelaskan Adnan, pembangunan ini salah satu program prioritas pemkab Gowa, di mana ditargetkan membangun sebanyak 33 unit dan saat ini semuanya sudah rampung.

“Untuk bangunan yang lama selanjutnya kami serahkan kembali ke pemilik pemerintah daerah, pesan saya kepada para penghuni di rumdis baru ini tolong dijaga kebersihan, dirawat rumah ini dengan baik walaupun rumah dinas tapi diperlakukan seperti rumah pribadi masing-masing supaya tetap indah dan nyaman untuk ditempati,” harapnya.(Kul indah)

 

( Humas Polres Gowa )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *