RajaBackLink.com

Menyosong Hari Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Parigi Serahkan Bola Volley dan Net ke Karang Taruna

Menyosong Hari Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Parigi Serahkan Bola Volley dan Net ke Karang Taruna

 

Star7tv.com -Gowa- Hari Bhayangkara Ke 76 yang sebentar lagi akan digelar oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, namun rangkaian kegiatan telah dilakukan oleh personel Polri di berbagai daerah seperti Bakti kesehatan, bakti sosial dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polri yang berada di Polsek Tinggimoncong Polres Gowa yakni Bhabinkamtibmas Parigi Aipda Suardi menyerahkan bantuan/sarana kontak berupa Bola Volley serta Net kepada Kepala Desa Parigi yang disaksikan langsung oleh Kepala Dusun Pangngajian yang digelar di Kantor Desa Parigi, Senin (20/6/2022).

 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Parigi tersebut untuk akan digunakan oleh karang taruna Pangngajian sebagai wujud kepedulian Polri terhadap pemuda serta kemajuan bidang olahrga di Kecamatan Tinggimoncong tersebut.

 

Selain itu sekaligus memperkuat sinergitas semua instansi terhadap Polri khususnya Polsek Tinggimoncong dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“Menyosong hari Bhayangkara Ke 76 kami personel Polri khususnya Polsek Tinggimoncong Polres Gowa terus hadir memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah baik pusat maupun daerah dalam membangun sinergitas untuk mewujudkan kemajuan suatu daerah dan khususnya juga mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Tinggimoncong ini,” terang Bhabinkamtibmas Parigi Aipda Suardi saat dikonfirmasi.

 

Dirinya menambahkan, semoga pemberian bola dan net voli tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya diantara agar para pemuda di Pangngajian ini lebih banyak memanfaatkan waktu luang mereka untuk melakukan hal-hal yang penting seperti kegiatan olahraga agar terhindar dari hal-hal negatif seperti miras dan narkoba serta kenakalan remaja yang dapat melanggar hukum,“ ungkapnya.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *