RajaBackLink.com

Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Bajeng Bersama Personel Gabung pupuk kebersamaan Gelar Kerja Bakti di Masjid

Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Bajeng Bersama Personel Gabung pupuk kebersamaan Gelar Kerja Bakti di Masjid

 

Star7tv.com -Gowa- Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76, anggota Polsek Bajeng, Koramil dan Satpol PP bersama warga Kecamatan Bajeng melaksanakan kerja bakti di Masjid Besar Limbung, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan pada hari Senin (20/6/2022).

 

Kegiatan kerja bakti yang digelar Polsek Bajeng bersama Personel Gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi, SH didampingi Kapolsek Bajeng.

 

Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan kerja bakti yang menggandeng personel TNI dan Satpol PP serta masyarakat tersebut adalah rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

” Polsek Bajeng memiliki rangkaian agenda kegiatan yang salah satunya kerja bakti di tempat ibadah yang hari ini telah dilaksanakan bersama Personel TNI, Satpol PP juga Masyarakat Kecamatan Bajeng yang digelar di Masjid besar limbung. Selain kerja bakti di tempat ibadah dan kegiatan lainnya,” ungkap Kapolsek Bajeng.

 

Lanjutnya, dengan mengajak personel gabungan dari TNI, Satpol PP dan warga masyarakat Bajeng, tentunya juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkat sinergitas dalam bekerja bersama – sama mensukseskan Program Pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah.

 

“Selain itu, dengan membersihkan sarana ibadah juga untuk menjalin masyarakat dan tokoh agama untuk bersama – sama dan peduli untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing agar tetap kondusif.” Terangnya.

 

“Dengan adanya kegiatan ini, bisa menjalin ikatan emosional dan bekerjasama untuk menjaga harkamtibmas dilingkungan masing – masing” imbuh Kapolsek.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *