RajaBackLink.com

Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Gowa Lakukan Anjangsana Ke Beberapa Tempat 

Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Gowa Lakukan Anjangsana Ke Beberapa Tempat 

 

Star7tv.com -Gowa- Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH melakukan Anjangsana ke Panti Asuhan dan menjenguk Personil yang sakit menahun serta menemui Keluarga salah satu personil yang telah meninggal dunia pada Senin (20/6/2022).

 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. Selain itu Kapolres Gowa yang di dampingi oleh Kabag SDM, Kasat Samapta, Kasat Binmas dan Kasikeu Polres Gowa mendatangi Panti Asuhan Jabal Nur yang berada di Kelurahan.Tombolo Kecamatan.Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dengan menyerahkan bingkisan berupa sembako yang nantinya dapat bermanfaat bagi anak panti asuhan.

 

Setelah melakukan kunjungan ke panti asuhan Kapolres Gowa melanjutkan kerumah personil Polres Gowa Aiptu Suprapto yang menderita sakit menahun (strok) dan masih aktif menjalankan tugas.

 

Terahir Kapolres Gowa bersama rombongan melakukan silaturahmi dengan Warakauri istri dan keluarga Almarhum Aipda Hasrin yang berada di Kec.Pallangga untuk memberikan bantuan dan menyemangati serta mendoakan almarhum.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin mengatakan kegiatan yang dilakasanakannya ini merupakan bentuk rangkaian kegiatan Polri dalam menyambut hari Bhayangkara 1 Juli 2022 dengan menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, personil dan keluarga anggota.

 

“Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat, untuk keluarga Aipda Hasrin semoga selalu diberi kesabaran, dan pak Aiptu Suprapto dapat segera sembuh, Aamiin” Ucap Kapolres Gowa.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *