RajaBackLink.com

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Dra.Hj.Ratu Aty Marliati MM, Melantik Ketua PK Kecamatan Pulomerak & Gerogol

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Dra.Hj.Ratu Aty Marliati MM, Melantik Ketua PK Kecamatan Pulomerak & Gerogol

star7tv.com – CILEGON – Kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak Melaksanakan Pelantikan PK Partai Golkar yang dilantik lansung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon Dra. Hj. Ratu Ati Marliati,MM di Lapangan Sekong Lebak Gede Pulomerak Kota Cilegon Banten, Sabtu (18/06/2022)

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Grogol H. Abdul Rojak,SH “Menjelaskan Kepada Awak Media bahwasanya Pelantikan hari ini berjalan dengan lancar, mudah-mudah Ketua PK Grogol Dan Ketua PK Kecamatan Pulomerak selalu bersinergi, dan memiliki tujuan yang sama yaitu kita berjuang untuk kepentingan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Grogol dan wilayah Kecamatan Pulomerak umumnya Kota Cilegon.

Dimana untuk Anggota Satu PK kurang lebih 50 orang dan Ketua PL ada 33 orang, Sekretarias, Bendahara, seksi- seksi, saya berharap Ketua PL mengedepankan kepentingan masyarakat baik untuk kepentingan RT dan RW, tokoh masyarakat, ulama, ormas dan Lembaga laninya,” ungkap Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Grogol.

Jadi intinya kita berjuang untuk Kepentingan masyarakat, jadi kita tidak boleh muluk-muluk yang penting kita berhasil sesuai dengan keinginan pribadi atau pun keinginan masyarakat, Gerogol , Pulomerak Kota Cilegon “insyaallah Allah di 2024 kita akan mencalonkan kembali dengan target 13 kursi itu amanah dari Partai Golkar Kota Cilegon”Kata H.Abdul Rojak

Harapan kedepannya yang selama ini kita jalankan sesuai dengan aturan partai dan partai Golkar selalu berjuang di tengah-tengah masyarakat juga banyak program-Program yang sudah di rasakan oleh masyarakat Kota Cilegon,” imbuh H. Abdul Rojak,SH

(Abdurohim/Red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *