RajaBackLink.com

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Gowa Tinjau Langsung Kegiatan Bakti Kesehatan Vaksinasi dan Pengobatan Umum

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Gowa Tinjau Langsung Kegiatan Bakti Kesehatan Vaksinasi dan Pengobatan Umum

 

Star7tv.com -Gowa- Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H meninjau langsung pelaksanaan Bakti Kesehatan Polres Gowa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar di Gedung H. Bollo, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (18/6/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa yang turut didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos bersama Camat Somba Opu melihat langsung proses vaksinasi yang diikuti oleh Lansia, Anak-anak serta masyarakat umum dalam Vaksinasi dan pengobatan umum yang digelar serentak ini.

 

Selain itu, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P Zoom Meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang digelar langsung dari titik 0 kilometer Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur.

Kapolres Gowa menjelaskan, hari ini pihaknya bekerjasama dengan pemerintah kecamatan maupun Daerah melaksanakan bakti kesehatan vaksinasi dosis satu, dua dan tiga serta pengobatan umum bagi masyarakat Kabupaten Gowa.

 

“Kerjasama pada bakti kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 sebagai bentuk dukungan dalam percepatan vaksinasi Nasional di Indonesia,” ungkapnya

 

Lanjutnya, tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang begitu semangat ikut serta dalam proses vaksinasi dan pengobatan umum tersebut.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *