RajaBackLink.com

Kapolres Gowa Hadiri Lomba Menembak Jelang Hari Bhayangkara Ke 76

 

Star7tv.com -Gowa- Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H menghadiri kegiatan lomba menembak (Fun Game) Kapolda Sulsel Cup 2022 yang digelar di Lapangan Lavanya Grand Ciputra, Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Sabtu (18/6/2022).

 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Irjen Pol. Nana Sudjana, MM dan dihadiri Forkopimda, PJU serta kapolres jajaran Polda Sulsel.

 

Dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke 76, diselenggarakan lomba menembak (Fun Game) yang diikuti oleh dari Polres jajaran Polda Sulsel.

 

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P saat dikonfirmasi menuturkan, bahwa kegiatan ini digelar untuk menggali kemampuan dari pada menembak internal jajaran Polres Gowa sendiri.

 

“Kegiatan ini untuk menggali potensi anggota di polres gowa yang ikut dalam lomba tersebut. Sehingga, kita dapat mencari bibit-bibit baru untuk re-generasi,” kata Kapolres Gowa.

Dirinya menambahkan, lomba menembak punya falsafah yang sangat mendalam, karena menembak itu tidak hanya menembak saja melainkan membidik dan harus mengenai sasaran.

 

“Karena peserta yang mengikuti lomba menembak kalau boleh saya katakan adalah orang-orang yang selesai dengan dirinya sendiri, artinya perlombaan menembak dilaksanakan bukan hanya dari senjata saja, akan tetapi harus punya pengendalian diri yang baik, fokus, pengaturan nafas, kesiapan fisik dan mental yang sangat harus diperhatikan betul,” ujar Kapolres Gowa.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *