RajaBackLink.com

Sekda Lamtim: Potensi PAD dukung Renstra ciptakan Lamtim Berjaya

 

Star7tv.com – Sukadana Di era Sekarang ini dalam Pelaksanaan pembangunan daerah dituntut kemandirian Pemerintah Daerah untuk dapat melaksanakan pembangunan daerah, untuk itu pemanfaatan dari penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD), yang sangat berguna bagi pembangunan di Kabupaten Lampung Timur. Jum’at (17/6/2022).

 

melalui apel mingguan bertempat di halaman depan Pemda Lamtim Yang dipimpin langsung oleh Sekda Lampung Timur, Moch. Jusuf menekankan melalui Badan Pendapatan Daerah untuk menggali potensi dan menyusun rencana strategis, dalam meningkatkan PAD.

 

Selanjutnya dalam Sambutan Bupati Lampung Timur yang dibacakan Sekda Lamtim, Moch. Jusuf mengatakan ” bahwa Dalam upaya memenuhi seluruh kebutuhan yang pemerintah daerah, maka menjadi tanggungjawab pemerintah Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur harus dapat mandiri, dalam hal keuangan dan kemampuan fiskal, serta mampu mensejahterakan mensejahterakan masyarakat, selain itu memanfaatkan aset daerah sebagai salah satu objek penerimaan daerah dan perubahan regulasi yang ada, dalam rangka optimalisasi PAD, serta melakukan Harmonisasi Kebijakan di bidang Pajak, sehingga seluruh OPD di Kabupaten Lampung Timur, dapat turut serta berkontribusi dalam Optimalisasi Penerimaan PAD

 

Lebih lanjut saya tekankan agar segera memacu target realisasinya, sesuai dengan yang telah ditetapkan dalam APBD melalui bekerja keras dan bekerja cerdas, dalam membangun dan melayani masyarakat, dengan tujuan yang sama untuk mengangkat derajat dan eksistensi Lampung Timur, sebagai daerah otonom yang dapat melahirkan inovasi baru, dengan tujuan menciptakan kesejahteraan rakyat. Dengan visi kita bersama Rakyat Lampung Timur Berjaya”. Pungkas Moch. Jusuf(azhar)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *