RajaBackLink.com

Kapolres Gowa Hadiri Pembukaan Pertandingan Tennis Antar Instansi Polda Sulsel

star7tv.com – GOWA – Bertempat dilapangan Tennis Polda Sulawesi Selatan Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH menghadiri kegiatan pembukaan Kejuaraan Tennis Lapangan Kapolda Sulsel antar Instansi Kota/Kabupaten Se-Sulawesi Selatan, Kamis (16/06/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Nana Sudjana, MM yang mana kegiatan ini diselanggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun.

Selain kehadirannya untuk mengikuti pembukaan kejuaraan tennis lapangan tersebut, Kapolres Gowa juga membawa tim perwakilan Polres Gowa yang akan berlaga pada kejuaraan itu dimana rencananya akan berlangsung dimulai hari ini sampai dengan tanggal 21 Juni 2022.

Saat ditemui AKBP Tri Goffarudin mengatakan dirinya optimis tim dari Polres Gowa akan meraih poin penuh dan membawa pulang hadiah.

“Kami tentunya tidak mau kalah dengan tim lainnya, saya yakin tim tennis dari polres gowa yang saya bawa ini akan merain juara pada pertandingan ini, Ewako Polres Gowaaa..” Tegas Kapolres Gowa.
(Kul indah)

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *