RajaBackLink.com

Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Personel Polsek Parangloe Gelar Bersih-Bersih di Lingkungan Mako

 

Star7tv.com -Gowa- Jelang HUT Bhayangkara ke 76, personel Polsek Parangloe Polres Gowa memaknai Hari Kebesaran Polri ini dengan cara melakukan bakti sosial dengan kegiatan bersih-bersih halaman Mako pada Kamis (16/6/2022).

 

Dengan berbekal peralatan kurvey, personel Polsek Parangloe yang dipimpin Kapolsek Iptu Mudatsir, S.IP.,M.M melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan Polsek Parangloe Kabupaten Gowa

Sulawesi Selatan.

 

Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir mengatakan, Bakti Sosial ini dalam rangka Hut Bahayangkara ke 76, dengan melakukan berbagai kegiatan seperti bersih-bersih di halaman mako hingga dilingkungan Polsek.

 

“Kami melakukan bersih-bersih di lingkungan Mako Polsek Parangloe jelang HUT Bhayangkara Ke 76.” ujarnya

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam esensinya bahwa apabila kegiatan ini dilaksanakan secara rutin maka kebersihan mako dapat terjaga dan memberikan kesan rapi sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan polri dapat merasakan kenyamanan saat memasuki Polsek Parangloe.

 

“Dengan keberadaan mako yang bersih dan Rapi dapat menciptakan suasana nyaman bagi anggota saat bertugas dan dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat,“ungkapnya.

 

Lanjut, selain di Mako Polsek Parangloe kami juga akan melakukan kurvey di tempat ibadah dan kegiatan kemasyarakatan seperti sepak bola dalam melakukan bakti sosial,” bebernya(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *