RajaBackLink.com

Menekan Gangguan Kamtibmas kasat Dimas Polres Gowa Kumpulkan Jajaran Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas 

Menekan Gangguan Kamtibmas kasat Dimas Polres Gowa Kumpulkan Jajaran Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas 

 

Star7tv.com -Gowa- Dalam rangka menekan gangguan kamtibmas dalam wilayah hukum Polres, segala upaya dan cara-cara telah dilakukan oleh Polri secara umum ataupun satuan Binmas secara lebih khusus dalam menyikapi situasi saat ini, di bawah kendali AKP H. AHMAD HAMDAN SH selaku pembina masyarakat aktif turun ke lapangan dengan berbagai kegiatan.

 

Seperti pada Rabu (15/6/2022) sekira jam 08. 30 wita, Kasat binmas AKP H. AHMAD HAMDAN SH bersama personilnya mengumpulkan para kanit dan bhabinkamtibmas di 2 Polsek dataran rendah dalam wilayah hukum Polres Gowa bertempat di pelataran Kampungn Rewako Desa Jenetallasa Kecamatan. Pallangga

Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

 

Dalam kegiatan tersebut oleh Kasat binmas AKP H. AHMAD HAMDAN SH. mengatakan kepada para Kanit dan para bhabinkamtibmas yg hadir mengatakan “kami sangat berharap banyak kepada para kanit dan bhabinkamtibmas sekalian tentunya dengan pendekatan atau hubungan yg selama iniberjalan baik dengan bermitra terhadap segala asfek yg ada tentunya akan lebih tepat guna dan tepat sasaran dalam menekan serta membantu mengantisipasi gangguan kamtibmas yg sering terjadi ditengah-tengah masyarakat seperti penjambretan kasus begal, kasus busur yg saat ini sangat meresahkan warga masyarakat olehnya itu sangat dibutuhkan peran serta masyarakat para tokoh baik itu tokoh Agama tokoh pemuda dalam membangun sinergitas antara Para bhabin dengan masyarakat sehingga gangguan kamtibmas dapat kita antisipasi dengan baik pula, tutur Kasat Binmas.

Para Kanit binmas dan bhabin kamtibmas yg hadir mengatakan sangat mengafresiasi kegiatan satbinmas Polres Gowa sehingga kamipun in shaa Allah bisa lebih bersemangat dalam melakukan pembinaan kepada para anak-anak muda yg ada disekitar kami agar bisa meminimalisie dan menghindari pelanggaran serta kejahatan-kejahatan lainnya., ujar Salah seorang seorang kanit binmas.

 

Sebelum mengakhiri kegiatan silaturahminya Kasat binmas AKP H. AHMAD HAMDAN SH, tak lupa menyampaikan terima kasih banyak kepada para Kanit dan bhabin yg hadir pada kesempatan ini, semoga apa yg kita lakukan selalu mendapat berkah, ridho serta petunjuk dan bimbingan dari Allah swt, himbau Kasat binmas dalam mengakhiri kegiatannya.

(Kul indah)

 

SAT BINMAS

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *