RajaBackLink.com

Bentuk Empati, Kapolsek Pallangga Ikut Usung Jenazah Warga Yang Meninggal Dunia

Bentuk Empati, Kapolsek Pallangga Ikut Usung Jenazah Warga Yang Meninggal Dunia

 

Star7tv.com  -Gowa- Sebagai wujud empati dan duka cita kepada masyarakat yang telah meninggal dunia, Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Abdul Hakim Bahar bersama anggota menghadiri acara pemakaman salah satu warga binaannya yang wafat di Desa Julubori, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Rabu (15/6/2022).

 

Bahkan Kapolsek bersama anggota juga ikut mengusung keranda jenazah warga binaannya untuk menuju ke pemakaman umum di wilayah Kecamatan Pallangga.

 

AKP Abdul Hakim saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa mengatakan, apa yang dilakukan itu sebagai bentuk empati atau kepedulian terhadap apa yang dirasakan oleh masyarakat.

“Polisi tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat. Dalam kondisi apapun, kita senantiasa selalu bersama dan selalu hadir disetiap kesempatan dalam kegiatan masyarakat di wilayah kami”, ungkap Kapolsek.

 

Dirinya juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga binaan kami dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan untuk menghadapi ujian dari Allah SWT

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *