RajaBackLink.com

APRESIASI KINERJA PEGAWAI, LAPAS CILEGON KEMBALI BERIKAN PENGHARGAAN

 

Star7tv.com – Cilegon – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon Kantor Kemenkumham Banten memberikan penghargaan kepada 3 orang pegawai teladan dan berprestasi pada Senin (13/06) pagi. Penyerahan penghargaan dipimpin langsung oleh Kalapas Sudirman Jaya dan dilakukan pada saat pelaksanaan apel pagi.

 

Ketiga Pegawai teladan yang mendapat penghargaan diantaranya, Pengawal tahanan Fachrul Rahmad Syah, Pengelola Pembinaan Kepribadian Mira Widiasti dan Penjaga Pintu Utama Dwi Prawiradijaya.

 

Kepada Dwi Prawiradijaya Kalapas juga memberikan penghargaan atas prestasinya yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba ke lingkungan lapas beberapa minggu yang lalu.

 

Terkait penghargaan yang diberikan, Kalapas mengapresiasi segala upaya dan kerja keras petugas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Lingkungan Lapas.

 

“Sejatinya, kita menghargai upaya dan kerja keras rekan-rekan. Diharapkan kepada seluruh jajaran untuk deteksi dini, peduli dan tidak abai terhadap hal-hal yang dirasa mencurigakan sesuai dengan 3+1, yaitu 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basics,” pungkas Sudirman.

 

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran gelap narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya menjadi senjata utama Pemasyarakatan dalam memerangi narkoba.

 

Ditambah dengan Back to Basics, mengembalikan tugas dan fungsi Pemasyarakatan sebagaimana mestinya. Ia menegaskan bahwa kegiatan kali ini merupakan bentuk komitmen dalam mengapresiasi setiap petugas yang sudah mengimplementasikan 3+1 tersebut.

 

Diakhir pesan, Kalapas berharap Lapas Kelas IIA Cilegon senantiasa dalam kondisi aman dan tertib sehingga kegiatan pembinaan dapat berjalan maksimal.

 

(Heri)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *