RajaBackLink.com

Sarana Dan Prasarana Kegiatan Olah Raga Futsal Sudah Mulai Di Pungsikan Walau Belum Rampung 

Sarana Dan Prasarana Kegiatan Olah Raga Futsal Sudah Mulai Di Pungsikan Walau Belum Rampung 

 

Star7tv.com -Gowa- Sarana Dan Prasarana Kegiatan Kepemudaan Olah Raga Futsal Sudah Mulai Di Pungsikan Walau belum Rampung

Di Desa Bontobiraeng Selatan Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan ini demi mendukung sarana dan prasarana kegiatan masyarakat juga seperti antara lain olahraga Futsal, yang dapat menjadi sarana bermain olahraga atau meng olahragakan masyarakat, bagi para pemuda, pemudi, dan manfaat bagi masyarakat khususnya, di wilayah desa Bontobiraeng Selatan, Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa yang berjumlah tiga dusun.

 

Dengan dibangunnya lapangan menggunakan anggaran Dana Desa (ADD) melalui penyertaan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) pada awal bulan Juni 2021.

Setelah pekerjaan rampung 100 %, maka pengelolah Bumdes akan menyerahkan langsung hasil pekerjaannya kepada Pemerintah desa Bontobiraeng Selatan Kecamatan Bontonompo Gowa.

 

Kegiatan bangunan lapangan olahraga Futsal, memiliki panjang 25 X 21, akan menelan anggaran biaya Rp. 466.000.000, untuk tahap pertama, lokasi dusun Kale Ana Sappu, pasalnya, bulan Maret 2022, sudah di periksa oleh Inspektorat pemda Gowa.

 

Hasil pemerikasaan Inspektorat Gowa, tidak ada sama sekali temuan dilapangan. Kalau memang ada salah seorang anggota Badan Permusyarawatan desa (Bpd) yang ikut serta menyoroti bangunan lapangan olahraga Futsal, saya kira itu salah kaprah.

 

Tapi saya berharap, silahkan Anggota BPD Bontobiraeng Selatan, menyakan ke Kantor Inspektorat Gowa, hasilnya, “harap, Muhammad Hatta, ditemui di Kantornya, Senin (13/6/22)

 

Selanjutnya, kata, Muhammad Hatta, untuk tahapan ke 2, kami dari pemerintah desa untuk tahap penyelesaian sambil menunggu Rencana Anggaran Biaya (Rab) melalui anggaran perubahan.

 

“Namun Kami mewanti -wanti, bilamana pekerjaan tahap ke dua tak bisa rampung dengan anggaran dari Dana Desa (ADD), maka kata, Muhammad Hatta, akan kami cari solusi lain, hal ini, demi kepentingan masyarakat khususnya bidang olahraga, “tandas, Kepala Desa Bontobiraeng Selatan, Kecamatan Bontonompo Gowa, Muhammad Hatta. Senin (13/6/2022)

 

Sementara, warga Kale Anasappu desa Bontobiraeng Selatan, menyebutkan, mengapresiasi kinerja Kepala desa Bontobiraeng, Selatan Muhammad Hatta, yang sangat agressif peduli dengan bangunan Futsal sebagai sarana olahraga bagi seluruh kalangan elemen masyarakat dan Sudah Mulai di Pungsikan Walau belum Rampung untuk kegiatan futsal, Olah raga senam, pelatihan Stuting .Kegiatan Penyerahan bantuan listrik Gratis dan kegiatan masyarakat lainya Sehingga masyarakat sudah mulai merasakan manfaat untuk Kegiatan pungsi Dan Kegunaanya Dengan tetap mengjaga toleransi dan keamanan serta kenyamanan dan lagi pula masyarakat bisa langsung melakukan ibadah kalau masuk waktu sholat karena dekat mesjid.

 

namun ada segelintir oknum yang merasa kurang sedap menyaksikan hasil pembangunan yang di gelontorkan oleh pemerintah desa. Dan bagi saya sorotan itu wajar-wajar saja, sepanjang itu sorotannya tidak melampui batas, tutupnya (Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *