RajaBackLink.com

Resmi Dilantik Pengurus DPD LSM PERAK Kabupaten Maros

Resmi Dilantik Pengurus DPD LSM PERAK Kabupaten Maros

 

Star7tv.com, Maros Sulsel. Dewan Pimpinan Daerah, Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Rakyat Yang Beralamat Di Jalan Pemuda Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai Kabuten Maros Provinsi Sulawesi Minggu 12. 06 2022.

Dalam pengukuhan sekaligus pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh ketua umum DPP LSM PERAK Indonesia, Adiarsa MJ, SE, SH yang dihadiri oleh seluruh pengurus, Tokoh Masyarakat, Agama juga beberapa kepala Desa.

Adiarsa dalam sambutannya mengapresiasi sekaligus memberi ucapan selamat kepada ketua DPD, Jumain yang baru dilantik semoga Amanah menjalankan tugas sesuai aturan AD/ ART kelembagaan dan menjadi sosial kontrol dalam setiap kebijakan anggaran pemerintah serta berperan aktif ditengah tengah masyarakat, idealis, patriotis, solid. Intinya peka terhadap kepedulian dan menjunjung tinggi norma norma hukum yang berlaku di NKRI khususnya Kabupaten Maros tuturnya dengan penuh harapan

Dalam kesempatan lain, Jumain mengatakan siap menjalankan amanah serta membesarkan LSM PERAK dengan bekerja keras bersama anggota, pengurus yang baru dilantik disertai tanggungjawab dan akan menjadi garda terdepan demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur terkhusus di wilayah kabupaten Maros tegasnya saat ditemui awak media star7TvOnLine.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *