RajaBackLink.com

Keriyaan Lebaran Bekasi 2022, Menjadi Momentum untuk Menjaga sekaligus Melestarikan Kebudayaan di Bekasi dan tanah Betawi

 

Star7tv.com Bekasi Memperkuat silarutahmi dengan para tokoh Betawi di Kota/Kabupaten Bekasi, Ketua Warung Nusantara (WN) 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta H Hendro Malvinas beserta staf jajarannya hadiri di perayaan lebaran Bekasi tahun 2022.

 

Perayaan Lebaran Bekasi dibuka Plt Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tajhyono SE.M.M dan Dani Ramdan sebagai Plt. Bupati Bekasi serta di dampingi tokoh Betawi Bekasi H Damin Sada, di Alun alun Kota Bekasi, Jl.Veteran, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (11/6).

 

Hadir pada acara keriyaan Bekasi tersebut, Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M., bersama jajaran Kodim 0507/Bekasi (Babinsa Margajaya dan Unit Intel) juga memastikan bahwa acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala.

“Kehadiran kami di acara ini selain untuk menyaksikan acara pergelaran pentas seni budaya adat betawi, sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat serta yang unsur lainnya, sekaligus untuk memastikan bahwa acara tersebut berjalan aman dan kondusif,” ujar Dandim 0507/Bekasi.

 

Ketua Panitia H. Damin Sada yang menjabat Ketua Jajaka Nusantara Bekasi Raya dalam pidato nya menyampaikan hari ini bukan hanya lebaran/keriyaan orang Bekasi namun hari ini lebaran semua orang yang tinggal di Bekasi jadi marilah kita jaga nilai nilai kebudayaan Kota Bekasi yaitu adat Betawi. ” M.jaya “

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *