RajaBackLink.com

Jadi Irup, Kapolsek Pallangga Titip Pesan Penting ke Siswa-Siswi SMK Neg 4 Pallangga 

Jadi Irup, Kapolsek Pallangga Titip Pesan Penting ke Siswa-Siswi SMK Neg 4 Pallangga 

 

Star7tv.com -Gowa- Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Abd Hakim Bahar SH menjadi Irup Upacara Bendera yang dilaksanakan di Sekolah SMK Negeri 4 Pallangga, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa,Sulawesi Selatan Senin (6/06/22).

 

Upacara yang di laksanakan setiap hari senin ini ada yang beda saat Kapolsek menjadi Irup Upacara Bendera kali ini, karena biasanya yang menjadi Irup adalah kepala sekolah SMK tersebut.

 

Dalam arahanya Kapolsek Pallangga AKP Abd Hakim Bahar mengatakan bahwa dirinya akan terus rutin menjadi inspektur upacara (Irup) setia hari senin di setiap sekolah yang ada di Kecamatan Pallangga.

“Jadi setiap hari Senin saya mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Pallangga dengan kegiatan seperti ini untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan sebagai upaya pencegahan dini kepada para generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus tindakan melanggar hukum,”ujar Kapolsek.

 

Selain itu dihadapan para siswa-siswi SMK Negeri 4 Pallangga, Kapolsek Pallangga menyampaikan bahwa para pelajar harus belajar giat lagi serta dengan sungguh – sungguh karena mereka adalah penerus bangsa dikemudian hari. “teruslah belajar kejar mimpi kalian, karena kalian adalah penerus bangsa di kemudian hari,” tuturnya.

 

Tidak hanya itu, Perwira Tiga balok ini juga mengapresiasi pihak Sekolah SMK Negeri 4 Pallangga yang telah ketat menerapkan prokes, mulai dari awal pembelajaran tatap muka dengan menyediakan fasilitas lengkap pencegahan penyebaran Covid-19, sebelum masuk disediakan alat ukur suhu tubuh, barcode peduli lindungi dan wajib cuci tangan dan memakai masker” terangnya.

 

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolsek Pallangga menekankan terkaitnya pentingnya etika, sopan santun, kepada siswa khususnya baik saat bertemu dengan bapak ibu guru, orang tua dan dalam bergaul dengan masyarakat lingkungannya agar etika sopan santun dikedepankan, sebagai kalangan terdidik harus mampu menjadi contoh sehingga akan menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *