RajaBackLink.com

Aas Kepala Satuan Pelaksana TPHP Cengkareng Sambut Ramah Ketua KPORI DKI JAKARTA

Aas Kepala Satuan Pelaksana TPHP Cengkareng Sambut Ramah Ketua KPORI DKI JAKARTA

 

Star7tv.com Jakarta Kunjungan ketua Kumpulan Penghimpun Organ Rakyat Indonesia ( KPORI ) DKI Jakarta Ramdan yang didampingin Kifni HD Petugas KPORI Pusat, dengan Pihak Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan (TPHP) Cengkareng yang disambut langsung oleh Aas Kepala Satuan Pelaksana ( Kasatlak ), bersama Muji sebagai kepala harian Dan juga stafnya fajri.Kamis 02/06/2022

 

 

Pertemuan berlangsung di Gedung TPHT cengkareng membahas diantaranya tentang Pemberdayaan masyarakat / SDM, Lingkungan, Tata Ruang, Pengelolahan, yang masih berkaitan dengan Program Dinas Perikanan dan Kelautan.

 

Tujuan kedatangan ketua Perwakilan KPORI DKI ke PTPH Cengkareng sesuai dengan tugas Dan fungsinya (Tufoksi ), yaitu meningkatkan pemberdayaan masyarakat dari segi kemampuan dan keahlian sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan profesional.

 

Terlebih utama dukungan yang diberikan Gubernur DKI Jakarta kepada KPORI, inilah yang menjadi semangat agar dapat optimal dalam pemberdayaan masyarakat.

 

Yang nantinya dapat bersinergi secara baik dengan Dinas UMKM Perikanan sesuai prosedur.

 

Aas, kasatlak TPHP Cengkareng menaggapi pertemuan itu dengan harapan dapat terjalin kerjasama dalam pengembangan, berinovasi sehingga dapat menciptakan produktifitas yang berkualitas secara produksi.

 

Dan bagi masyarakat yang ingin membeli ikan hias hasil perikanan, Aquarium dan peralatan atau pernak pernik ikan hias hasil perikanan dapat segara mengunjungi PTPH cengkareng”ujar, Aas.

JJ/red

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *