RajaBackLink.com

 Sebanyak 223 Mahasiswa atau mahasiswi STAI AL-MA’ARIF di wisuda

 

Way Kanan – Sebanyak 223 Mahasiswa atau Mahasiswi STAI AL -MA’ARIF Way kanan yang  hari ini menjadi peserta, Wisudawan dan Wisudawati  Angkatan ke IX Sekolah Tinggi Agama Islam tersebut yang di gelar  hari ini, Sabtu ( 4/6/2022).

Pelaksanaan wisuda tersebut mengusung tema’ terbinanya Insan akademis berakhlak Ahlul Sunnah Wal Jamaah dan bermanfaat bagi sesama’.

Terdapat 223 orang wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari Prodi MPI sebanyak 46 mahasiswa dari Prodi PGMI sebanyak 28 orang dari Prodi AS sebanyak 110 orang dan dari Prodi HES sebanyak 39 orang.

Dalam pelaksanaan wisuda ini sendiri Terdapat 4 orang mahasiswa dan mahasiswi terbaik dari Prodi masing-masing antara lain Novita Wulandari S.Pd dengan nilai dari Managemen Pendidikan Islam, dengan nilai 3.63. kemudian Activa Annisa S. Pd dari pendidikan guru Madrasah Ibtidaiyah dengan nilai 3.64. dan Yohan Saputra, SH dari Hukum Keluarga dengan nilai 3.74. serta yang keempat adalah Arum Wulandari, SH dari Hukum Ekonomi dengan nilai 3,82.

Pada kesempatan itu Wakidi S.Pd, M.Pd, Ketua Yayasan STAI AL- AL MA’ARIF menekankan pada semua Wisudawan Wisudawati untuk dapat mengamalkan ilmu yang didapat dengan Ikhlas dan memanfaatan ilmu yang di dapat dengan baik.

“Terimakasih atas kepercayaan kepada kami dalam memberikan pendidikan pada keluarga anda semua,”katanya.

“khusus untuk wisudawan dan wisudawati, Manfaatkan dan amalkanlah ilmu yang anda dapat dengan ketulusan hati, serta dengan kesadaran hati, insya Allah ilmu itu akan bermanfaat dan menjadi amal baik anda semua,” tegas Wakidi.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *