RajaBackLink.com

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Undang Pengamen Wanita Astri Viral Di Medsos Ke Polres Karawang

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Undang Pengamen Wanita Astri Viral Di Medsos Ke Polres Karawang

 

Star7tv.com | Batujaya | Karawang  Tersentuh, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono undang pengamen wanita viral di medsos ke Polres Karawang, bukan tanpa alasan Kapolres humanis tersebut meminta pengamen tersebut untuk datang ke ruangan kerjanya, di Mako Polres Karawang, Kamis (2/6/2022).

 

Tidak mudah memang, setelah Kapolres mencari-cari dan berkoordinasi dengan pemilik akun medsos sdr Farhan yang memviralkan pengamen tersebut hingga menjadi viral di Karawang, yang bersangkutan datang dan bertemu dengan Kapolres di Mapolres Karawang.

 

Astri Eka Putri (28), merupakan ibu beranak satu yang rela mengamen demi membantu suami untuk memenuhi kebutuhan keluarga, dirinya rela meninggalkan sementara balitanya untuk mengamen demi mendapatkan rezeki dari bakat yang ia punya yaitu menyanyi.

 

Astri dan Farhan disambut baik oleh Kapolres di ruang kerjanya. Tidak hanya itu Astri diminta bernyanyi di hadapan seluruh Personil Polres Karawang usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat anggota Polres Karawang. Dengan senang hati Astri menghibur dengan bernyanyi di depan personil usai pelaksanaan giat korp raport yang berlangsung tadi pagi.

“Suaranya bagus, kemampuan yang dimiliki astri sayang jika tidak diarahkan, belum lagi melihat kegigihannya membantu perekonomian keluarga. Ia rela menjadi pengamen dengan bernyanyi dari satu tempat ke tempat yang lain. Tidak mudah bagi perempuan dan butuh keberanian melakukan hal tersebut namun Astri mampu melakukannya, disamping mendapatkan rezeki apa yang dilakukannya mampu menghibur masyarakat dijalan dengan suara merdunya tersebut,” jelas Aldi.

 

Tidak hanya itu Kapolres berencana akan memberikan kesempatan kepada Astri untuk mengasah kemampuan vokalnya di sekolah khusus vokal.

 

Hal itu diutarakan langsung oleh Kapolres kepada Astri. Rencana Kapolres tersebut disambut bahagia oleh Astri.

 

Kepada Humas Polres Karawang Astri mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas ke perhatian dan kebaikan Kapolres Karawang dan jajarannya. Ia juga terharu karena Kapolres berniat membantu dirinya mengasah vokal yang dimilikinya agar lebih baik lagi.

 

“Alhamdulillah, dengan saya diundang datang ke Polres Karawang saja sudah senang bukan main, apalagi menghibur dan bernyanyi di hadapan Kapolres dan anggotanya. Saya sampai grogi karena tidak menyangka hari ini saya diundang oleh Kapolres. Apalagi Kapolres berniat membantu saya dalam melatih vokal agar lebih bagus lagi ditempat khusus,” ujarnya.

 

Terima kasih kepada Kapolres Karawang atas undangannya ke Polres Karawang. Saya sangat berharap bantuan bapak nanti dapat bermanfaat untuk saya, dan menambah keberkahan bagi keluarga saya,” terang Astri

(Nata Wijaya)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *