RajaBackLink.com

Jadi Narasumber Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Parangloe

 

Star7tv.com -Gowa- Kapolsek Parangloe Polres Gowa mengimbau seluruh warga binaannya di Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa , agar tidak terlibat penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

 

Hal itu disampaikan Iptu Mudatsir saat memberikan penyuluhan tentang penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, kepada karang taruna dan Pemuda di Wilayah binaannya yang digelar di Halaman Kantor Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa Sulawesi.Swlatan Sabtu (4/6/2022).

 

Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir mengungkapkan, penyuluhan itu dilakukan pemberian pengetahuan dampak narkoba kepada karang tartuna itu sangat penting.

“Sosialisasi itu bertujuan untuk memberikan pencerahan terkait pencegahan dan dampak hukum serta bahaya narkotika,” ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi.

 

Olehnya itu, Iptu Mudatsir juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Parangloe agar membantu pihak kepolisian dalam memberantas peredaran barang terlarang yang merupakan musuh negara.

 

“Segera laporkan jika mengetahui ataupun melihat adanya peredaran barang haram tersebut,” imbau Iptu Mudatsir.

 

Selain penyuluhan bahaya narkoba, kata perwira pangkat dua balok ini, Ia juga mengimbau agar karang taruna dan Pemuda Kecamatan Parangloe tetap berperan aktif mensukseskan program vaksinasi dan disiplin protocol kesehatan pencegahan Covid-19.(Kul indah)

 

Huma Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *