RajaBackLink.com

Forum Bocah Kawasan Industri Cikbar Kembali Beraudiensi dengan Pihak Management MM 2100

Star7Tv.com BEKASI — Perwakilan Forum Bocah Kawasan Industri Cikarang Barat MM 2100 kembali mendatangi Kantor Management MM 2100 pada Kamis, 02 Juni 2022, untuk bertemu dengan pihak management terkait dengan aspirasi Forum Bocah Kawasan Cikbar MM 2100 yang sudah di jadwalkan pada pertemuan sebelumnya yang diwakilkan oleh Kordinator Keamanan MM 2100.

Penasehat Forum Bocah Kawasan Industri MM 2100 H. Asep Jamaludin mengatakan bahwa pertemuannya kali ini untuk beraudiensi dengan management MM 2100, dan pihak management akan turut mengundang perwakilan PT USCI pada pertemuan berikutnya dengan pihak Forum Bocah Kawasan.

“Yang kita dapatkan hari ini ada beberapa hal, jadi insyaallah besok pihak management akan turut mengundang pihak PT. USCI agar bisa duduk bersama kita dan dapat menerima aspirasi kita dari Forum Bocah Kawasan”, ungkap H. Asep kepada awak media.

Pihak Forum Bocah Kawasan Industri MM 2100 menekankan bahwa besok management MM 2100 akan turut mengundang Pengusaha PT. USCI, untuk waktu nya masih belum diketahui karena baru akan di berikan undangan untuk bisa duduk bersama.

Sebelumnya awak media telah mencoba untuk mengkonfirmasi kepada PT. USC Indonesia terkait hal tersebut namun menurut kepala keamanan dan Dandru PT. USC Indonesia pihak management sedang berada di luar dan tidak ditempat.

raja/red

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *