RajaBackLink.com

SMSI Way Kanan mantapkan acara pelantik akan undang Kabid Humas Polda Lampung

 

Way Kanan – Agenda rapat pemantapan pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan akan undang Kabid Humas Polda Lampung bulan Juli mendatang . Yang diadakan Pendopo Rumah Roza Cake , Cookies dan Coffe Baradatu , Jumat (3/6)

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Yuswantoro dan Veri Sanjaya Sekretaris Pelaksana Pelantikan yang di hadiri oleh Ketua Yoni Aliestiadi dan Sekretaris Tomy Hiqmah .

Dalam laporan ketua Panitia bahwa persiapan untuk pelantikan akan dilakukan awal bulan Juli 2022 . Yang akan mengundang Kabid Humas Polda Lampung .

” Tujuan mengundang Kabid Humas Polda Lampung untuk mensosialisasikan MOU Antara Dewan Pres dan Kapolri.” Ujar Yuswantoro.

Selain acara pelantikan ada beberapa agenda acara seperti bhakti sosial dan santunan anak yatim piatu.

Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi dalam rapat pemantapan ini menekan kan agar panitia menpersiapkan segala sesuatu agar acara pelantikan berjalan dengan sukses.

” Dengan adanya sosialisasi MOU Antara Dewan Pres dan Kapolri setelah acara pelantikan , kawan-kawan yang ada di SMSi Way Kanan agar dalam tugasnya mengerti akan rambu-rambu pekerjaan Wartawan di Lapangan.” Pungkasnya.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *