RajaBackLink.com

BLT DD Cair, Kanit Intelkam Dan Babinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Lakukan Pengamanan Dan Monitoring BLT DD.

BLT DD Cair, Kanit Intelkam Dan Babinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Lakukan Pengamanan Dan Monitoring BLT DD.

 

Star7tv.com – Lebak – Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring giat penyaluran BLT- DD Desa Mekarjaya, Kecamatan Cijaku dan Desa Cigemblong Kec. Cigemblong Kabupaten Lebak

 

Bantuan BLT-DD dampak Covid -19 merupakan program pemerintah pusat yang diberikan dan yang di bagikan untuk tahap 4,5,6 Bulan April, Mei, Juni Tahun 2022.

 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan sasaran warga Desa Mekarjaya Kecamatan Cijaku BLT- DD sebanyak 85 KPM dan warga desa Cigemblong Kecamatan Cigemblong sebanyak 119 KPM.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak memeriksa penggunaan masker kepada para penerima BLT- DD dan mengimbau agar warga selalu hidup bersih.

 

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK,.M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Kasih Suparja menjelaskan ” Ya benar hari ini diwilayah Hukum Polsek Cijaku Polres Lebak ada kegiatan penyaluran BLT DD Tahap 4,5,6 dan giat pengamanan penyaluran BLT- DD yang digelar oleh Desa Mekarjaya dan Cigemblong agar tepat sasaran, selain anggota Bhabinkamtibmas yang hadir dalam giat tersebuat anggota Babinsa juga ikut serta memberikan pengamanan.

 

Demi kesehatan kita bersama mari kita selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun atau membasahi tangan dengan hand sanitizer, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Pungkasnya

 

(Heri)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *