RajaBackLink.com

Salut Sifat keterbukaan Satreskrim Polres Gowa boby humanis dan tegas 

Salut Sifat keterbukaan Satreskrim Polres Gowa boby humanis dan tegas 

 

Star7tv.comGowa– Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rahman menjawab mengenai tudingan adanya Penyidik yang diduga menjebak Asriani Terkait Pemerasan.

 

Kasatreskrim Polres Gowa, Boby Rachmam, mengatakan, terkait soal tudingan atas dugaan pelanggaran SOP yang dilakukan oleh penyidik Polres Gowa, diruangan Tipikor kata, Boby, dinilai ada kesalapahaman dan terjadi miskomunikasi antara penyidik PPA Polres Gowa, dan Asriani Siang Pimpinan Umum Media Online Jeneberang.com dan Bomwaktu.com, ujar, “Kasatreskrim Polres Gowa, Boby Rachman, saat di konfirmasi di Kanting Polres Gowa

Sulawesi Selatan (1/6/2022).

 

Dimana dikenal sebagai sosok Kasatreskrim Polres Gowa, yang dikenal humanis dan terbuka kepada insan Pers, sehingga tak heran setiap orang temui beliau menimbulkan suasana humanis dan sejuk.

 

Sehingga, begitu menemui beliau langsung suasananya sejuk. Hal inilah yang terpatri dalam diri beliau, sehingga sosok Kasatreskrim Polres Gowa, selain tegas menjalankan aturan, juga terbuka bagi siapapun yang mengajaknya bicara termasuk awak media. (Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *