RajaBackLink.com

Peduli Sesama, Kasat Binmas dan Personel Polres Belitung Berbagi Nasi Kotak

Peduli Sesama, Kasat Binmas dan Personel Polres Belitung Berbagi Nasi Kotak

 

Star7tv.com Belitung Personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Belitung membagikan nasi kotak guna menumbuhkan rasa empati kepada masyarakat.

 

Pembagian nasi kotak oleh Personel Sat Binmas Polres Belitung tersebut bertempat di wilayah pasar Pelabuhan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Selasa pagi (31/05/2022).

 

Seizin Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Kasat Binmas AKP Hamdan

berharap dengan kegiatan berbagi nasi kotak tersebut dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat.

Dikatakannya bahwa saudara kita yang mendapatkan pembagian nasi kotak itu diataranya, warga yang lagi santai di warung kopi di wilayah pelabuhan Tanjungpandan, tukang parkir dan warga disekilar pelabuhan juga dapat kebagian nasi bungkus dari Personel Sat Binmas Polres Belitung.

 

Setelah membagikan nasi kotak, sambil ngopi bareng di Warkop Udin, Kasat Binmas Hamdan berpesan pada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat, serta disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

 

Agenda berbagi berupa nasi kotak tersebut merupakan salah satu program Polres Belitung yang bertujuan mendekatkan diri dengan masyarakat serta menampung keluhan langsung dari mayarakat.

 

“Sedikit bantuan ini sebagai bentuk kebersamaan, mendekatkan diri kepada warga sekaligus menampung aspirasi masyarakat, dengan demikian tidak ada jarak antara Personel Polres Belitung dengan masyarakat,” imbuhnya. (Tim)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *