RajaBackLink.com

Forum Bocah Kawasan Industri Cikarang Barat Mendatangi Kantor Pengelola MM2100

Star7Tv.com Kabupaten Bekasi —Forum Bocah Kawasan Industri Cikbar MM 2100 Perwakilan 9 Desa yang terdiri dari Desa Gandamekar, Desa Gandasari, Desa Jatiwangi, Desa Mekarwangi, Desa Sukadanau, Desa Cikedokan, Desa Danau Indah, Desa Telajung, Desa Suka Sejati, mendatangi Kantor Pengelola MM 2100 guna beraudiensi dengan pengelola kawasan tersebut pada Selasa, 31 Mei 2022 sekitar pukul 10.30 Pagi. Perwakilan Aliansi Masyarakat 9 Desa diterima dengan baik dalam audiensinya oleh pihak perwakilan MM 2100, turut Hadir dalam Audiensi tersebut Bapak Heri selaku Ketua Aliansi 9 Desa dan Binmaspol kawasan MM 2100.

Bapak H. Asep Jamaludin salah satu warga perwakilan 9 Desa dan juga sebagai Penasehat mengungkapkan kedatangan mereka atas ketidakpuasan masyarakat 9 Desa atas jawaban dari PT. USC yang tidak memikirkan lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan, pertama kedatangan kami kesini karena ketidakpuasan atas jawaban dari PT. USC yang menyakiti hati masyarakat lingkungan, oleh karenanya kami melakukan audiensi dengan pengelola, harapan kami juga setelah audiensi di MM 2100 ini ada indikasi untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat lingkungan di sekitar mm2100”, ungkap H. Asep kepada awak media.

Untuk pertemuan berikutnya kembali H. Asep menjelaskan akan duduk bersama kembali dengan pihak management pengelola kawasan mm 2100 pada hari kamis.

“Untuk pertemuan kembali, sesuai tadi yang diundang atau yang disampaikan oleh perwakilan MM 2100 itu hari Kamis tanggal 2 Juni 2022 jam 14.00 Wib”, terang H. Asep

“Jadi hari ini kebetulan para pemimpin dan management dari MM 2100 tidak bisa untuk duduk bersama untuk mendengarkan aspirasi kami namun beliau menyampaikan amanat kepada kepala security bahwa kami diminta lagi hadir kamis untuk bisa duduk bersama-sama pimpinan atau pihak management MM 2100”, tutupnya.

Raja/red

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *