RajaBackLink.com

Jadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Sampaikan Ini Ke Siswa-Siswi SD

 

Star7tv.com  – Gowa -Bhabinkamtibmas Kelurahan Tombolo/Kalegowa, Polsek Somba Opu Aipda Usman jadi Pembina Upacara Bendera di SD Inpres Sero’, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Senin, (30/05/2022).

 

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama SD SD Inpres Sero’ dengan Polsek Somba Opu Polres Gowa yang dihadiri oleh Kepala Sekolah Hj. Nurindah, Spd. dan para guru SDI Sero’ serta Siswa-siswi SD Serp’ tersebut.

 

Aipda Usman dalam amanatnya menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada para siswa. Di antaranya hindari kenakalan remaja, waspada dan jangan sampai terkena pengaruh buruk lingkungan, patuhilah orangtua dan guru, serta berhati-hati saat berangkat sekolah di jalan raya.

“Marilah sejak dini menghindari kenakalan remaja seperti membawa dan menggunakan senajata tajam busur dan sebagainya akan ditindak tegas sesuai undang-undang, walaupun pelakunya adalah masih anak dibawah umur,” ungkapnya dihadapan para Siswa-Siswi SD.

 

Selain itu, Aipda Usman juga mengajak para siswa untuk selalu disipilin waktu dalam segala hal, karena masih Sekolah Dasar, kalau bisa jangan bermain media sosial dulu, dan sebagai generasi penerus rajinlah belajar raih lah cita-citamu,” imbaunya.

 

tidak hanya itu, Aipda Usman didaulat menuturkan bahwa dirinya didaulat sebagai pembina upacara merupakan wujud kepedulian Polri terhadap generasi penerus bangsa, untuk itu kami dari Polsek Somba Opu Polres Gowa akan rutin bergiliran ke sekolah sekolah untuk memberi semangat dan motivasi belajar seperti yang kami laksanakan dalam amanat pembina upacara pagi ini.”tutupnya.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *