RajaBackLink.com

Pamenwas Mengecek Personil Terlibat PAM Gebyar Vaksinasi Berhadiah Di Istana Balla Lompoa Gowa

 

Star7tv.com Gowa– Berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah Kab Gowa kerjasama dengan Dinas Kesehatan serta TNI-Polri yang dilaksanakan Pagi ini di istana Balla Lompoa Kabipaten Gowa. Sulawesi Selatan Rabu (25/05/2022) Pukul 07.45 Wita.

 

Kabagren KOMPOL H. Mas’ud SH, selaku Panenwas dalam pengamanan kegiatan Gebyar Vaksinasi Berhadiah di istana Balla Lompoa yang didampingi Oleh Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, selaku Padal Pengamanan melaksanakan apel pengecekan sekaligus arahan kepada personil yang terlibat terkait tugasnya selaku Personil Pengamanan di lokasi.

Selanjutnya Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, selaku Padal Pengamanan melanjutkan dan menambahkan arahan yang disampaikan Pamenwas bahwa personil yang terlibat PAM sebanyak 52 Orang agar betul-betul mengamankan jalannya kegiatan ini agar terlaksana dengan aman dan kondusif.

 

Untuk Ba Provos yang hadir selaku pengendali personil agar mencatat kehadiran dan ketidak hadiran personil untuk bahan ANEV ke Pimpinan dan yang sudah hadir disampaikan terimah kasih dan berharap pelaksanaan kegiatan ini berjalan sukses sesuai harapan. tutup Padal PAM AKP Ismail S.Sos., MH.(Kul indah)

 

(Humas Somba)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *