RajaBackLink.com

Satgas TMMD 113 Kodim 0601/Pandeglang, Terus Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga

Satgas TMMD 113 Kodim 0601/Pandeglang, Terus Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga

star7tv.com – PANDEGLANG – Di sela-sela istirahat hanya sekedar melepas Lelah anggota yang tergabung Satgas TMMD ke-113 Kodim 0601/Pandeglang, mereka menyempatkan diri menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat desa Patia Kecamatan Patia Pandeglang Banten, Senin (23/05/22)

Komunikasi sosial terus dilakukan para anggota satgas TMMD dengan tujuan untuk berbagi informasi, sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat mulai dari Pendidikan, ekonomi dan sosial budaya warga setempat.

Seperti yang dilakukan Kopka Sofyan anggota TNI-AL dari Lanal Banten yang tergabung Satgas TMMD 113 Kodim 0601/Pandeglang yang selalu memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat.

Ia menjelaskan, menjalinan silaturahmi melalui komunikasi sosial dengan warga di lokasi TMMD perlu dilakukan, karena selama kegiatan TMMD diberbagai Kesempatan selalu bersama warga masyarakat, dari sini banyak manfaat yang kita dapat, baik bagi anggota Satgas maupun bagi masyarakat itu sendiri.

“Kegiatan Satgas TMMD tidak hanya fokus pada suksesnya target sasaran fisik dan non fisik saja, akan tetapi membangun komunikasi dan menjalin keakraban dengan warga perlu dilakukan untuk menciptakan kedekatan dan terbina kemanunggalan TNI-Rakyat”, ucap Kopka Sofyan.

Karta (80), warga kampung Patia desa Patia Kecamatan Patia mengaku, senang jika berbincang dengan personel TNI, karena TNI sangat merakyat sehingga tidak ada batas dengan masyarakat dan itu menjadi penyemangat dalam melaksanakan TMMD.

“Semoga bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan, pekerjaan yang selama ini dilakukan menjadi amal baik bapak-bapak semua”, ucapnya.

(Heri)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *