RajaBackLink.com

Forkopimcam Somba Opu Gowa Jalin Sinergitas Bersama Warga Masyarakat Melalui Silaturahmi Kamtibmas

Star7 Tv.Com, Gowa – Demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) di Kacamatan Somba opu, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Forkopimcam Somba opu gowa perkuat sinergitas dengan semua jajaran melalui kegiatan silaturahmi dan sosialisasi kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan malam tadi oleh Forkopimcam Somba opu di Kantor kelurahan batangkaluku
dengan mengundang masyarakat guna membahas masalah atau permasalahan kamtibmas yang ada diwilayahnya yang di hadiri Sekda Kab Gowa. (22/5/2022)

Hadir dalam kegiatan Silaturahmi yang dirangkaikan sosialisasi kamtibmas yakni Sekda Kab Gowa Ibu Kamsina MM, Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, Danramil 01 Sungguminasa Kapten INF Syaiful, Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, Tiga Pilar Kel Batangkaluku serta para Lurah Sekecamatan somba opu, para tomas, toga, tokoh pemuda dan perempuan serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini masing-masing pejabat secara bergantian memberikan arahannya sesuai fungsi dan peranan tugasnya di lapangan dan hal yang sangat mendasar dilaksanakannya kegiatan silaturahmi ini tiada lain untuk menjalin komunikasi dan mempererat silaturahmi antara pemerintah, TNI-Polri dan masyarakat untuk memegang teguh sinergitas dalam bermasyarakat.

Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa untuk mengantisipasi tingginya angka kriminalitas disuatu wilayah itu dibutuhkan kerjasama antar TNI-Polri dan Pemerintah melalui dukungan masyarakat itu sendiri.

“Karena pemerintah atau penegak hukum dalam menjalankan tugasnya tidak akan efektif tanpa dukungan dari masyarakat sehingga melalui ajang silaturahmi yang kita lakukan setiap saat dapat mempererat sinergitas guna terciptanya Harkamtibmas yang aman, damai sejuk dan kondusif.” ungkap Kapolsek AKP Ismail S.Sos., MH.

( Kul indah / Humas Somba)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *