RajaBackLink.com

CV. SUMAR JAYA MOTOR Ludes Terbakar 2 Unit Mobil Puluhan Motor Ikut Hangus

Star7Tv.Com, Makassar Sul Sel – Kebakaran Kembali Terjadi Di Jalan Teuku Umar 10 Kelurahan Kalukubodoa Kecamatan Tallo Sekitar Tengah Hari Minggu 22. 05 2022.

Kejadian tersebut menghanguskan 1 Unit mobil Alphard, 1 Unit mobil Honda CRV serta puluhan motor.

Menurut saksi mata yang ditemui awak media Star7Tv.Com mengatakan bahwa saat kejadian pemilik rumah, Haji Sudarman, 65 tahun sedang keluar melaksanakan Ibadah Shalat Dhuhur tiba-tiba dari arah belakang terlihat asap tebal disertai bunyi ledakan yang diduga berasal dari salah satu mobil yang terparkir didalam.

Spontan masyarakat yang melihat kejadian tersebut menjadi panik dan secara kebetulan salah satu Aktivis GMBI, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia kebetulan berada tidak jauh dari lokasi dan langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran.

14 Unit DAMKAR diturunkan, selang beberapa menit bersama warga setempat berhasil menjinakkan api tersebut.
Dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek sementara kerugian ditaksir Milyaran rupiah.

Setelah api benar benar padam, tim INAFIS dari Polrestabes Makassar dibantu oleh Babinkamtibmas juga Babinsa serta aktivis GMBI segera mengamankan lokasi guna kepentingan penyelidikan sebab sebab kebakaran.

Setelah lokasi tersebut dipasang garis Polisi Star7Tv.Com menemui Kordiv TAGANA LSM GMBI Distrik Kota Makassar, Usman mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang selalu tanggap dengan kejadian apapun, tegasnya kemudian lanjut mengatakan bahwa kami terdidik dalam menjalankan Visi Misi Kelembagaan yang berpegang teguh dalam prinsip kemanusiaan tutupnya. Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

Muhammad.SBM

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *