RajaBackLink.com

Personel Polsek Parangloe Laksanakan Jumat Bersih di Area Mako

Personel Polsek Parangloe Laksanakan Jumat Bersih di Area Mako

Star7 Tv.Com, Gowa – Sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Mako Polsek, personil Polsek Parangloe Polres Gowa Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan korve, Jumat (20/5/2022) pagi.

Dalam kegiatan korve kali ini dipimpin oleh Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir S.IP., M.M sebelum melaksanakan korve menyampaikan akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

“Giat korve mako ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab dalam menjaga kebersihan baik mako maupun tempat tinggal, salah satunya adalah lingkungan kita ini,” ujar Kapolsek

Untuk itu lanjut Kapolsek, mari kita bersama-sama membersihkan lingkungan Mako Polsek ini dengan penuh semangat dan keihklasan,” ajaknya.

Dirinya menambahkan, selain untuk menjaga kebersihan kegiatan ini juga dilakukan untuk menumbuhkan solidaritas antar anggota Polsek Parangloe.

“Jika hidup kita selalu menjaga kebersihan, berarti kita telah berupaya untuk hidup yang sehat. Karena apabila lingkungan kita bersih maka kita akan merasa nyaman dalam bekerja dan masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya,” pungkasnya.

(Kul indah / Humas Polres Gowa )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *