RajaBackLink.com

Kapolres Lebak Polda Banten Pimpin Langsung Olah Raga Bersama di Halaman Mako

Kapolres Lebak Polda Banten Pimpin Langsung Olah Raga Bersama di Halaman Mako

star7tv.com – LEBAK BANTEN – Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima, sehat dan bugar di tengah pandemi Covid-19, salah satu cara yang dilakukan adalah melaksanakan olahraga secara rutin. Seperti lari pagi, agar fisik dan imunitas tetap terjaga karena tugas Polri kedepan semakin berat, maka dibutuhkan persiapan dan stamina dan fisik yang prima.

Olah Raga Pagi Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, didampingi Waka Polres Lebak Kompol Roby Heri Saputra S.H, S.I.K, MH dan Kabag SDM Polres Lebak Kompol Nono Hartono S.H, MH, berserta Para PJU dan Personel Polres Lebak. Olahraga pagi diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Jalan Santai disekitar Mapolres Lebak. Pada Jum’at (20/05/2022)

Dalam pelaksanaan Jalan Santai, personel Polres Lebak Polda Banten tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak dan tampak personel Polres Lebak Polda Banten melaksanakan olahraga dengan penuh semangat, mereka melaksanakan jalan santai di sekitar Mapolres Lebak.

Sambil bernyanyi dengan menunjukkan kebersamaan dan kekompakan yang selalu terjaga. Setelah Pelaksanaan jalan santai kemudian dilanjutkan kegiatan senam ditempat dan penguatan yang di akhiri dengan pendinginan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, menyampaikan Kegiatan alahraga pagi ini untuk menjaga kondisi fisik personel tetap prima dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk melayani masyarakat.

“Untuk kegiatan olahraga pagi memang rutin kami laksanakan. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh selama masa pandemi Covid-19, dimana kami dituntut untuk tetap menjalankan tugas dengan baik,” ujar Wiwin Setiawan.

Dengan dilaksanakannya olah Raga Rutin dilaksanakan oleh Personel Polres Lebak, diharapkan semua Personel Bisa hidup sehat dan kuat serta dalam situasi masih Pandemi ini agar terbebas dari Covid 19″ tutup Orang Nomor Satu Dipoles Lebak.

( HUSAERI/ Humas )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *