RajaBackLink.com

Diduga Ada Oknum Penyalagunaan Surat Putusan Wali Kota Makassar

Star7Tv.Com, Makasar – Hasil rapat putusan yang di buat oleh Dany selaku Wali Kota Makassar telah di abaikan bahwa dari dinas kebersihan yang lama yang tidak untuk di keluarkan akan tetapi dari kasi kebersihan camat mamajang berbuat semauanya.

Memecat dari pegawai tenaga kerja dinas kebersihan (SK Tenaga Kontrak Dinas Kebersihan) Kota Makassar sekitar 20 orang dan yang mengadu 3 orang st. suriani / syahrum mubarak / rabania dg. kenna selama thn 2014 sebagai kebersihan sapu jalan yang keberatan mengenai pemberhentian tanpa ada sp ( surat perintah ) hanya sekedar lisan darikasi kebersihan .

Jamal Kasi Camat mamajang dan juga tidak ada sama sekali surat atau SK pemberhentian atau tanda lulus dari pemerintah kebersihan dari pernyataan Dany sebagai Wali Kota Terpili yang menyatakan bahwa petugas kebersihan yang lama dan yang baru tidak ada yang di keluarkan terkait tenaga kebersihan / penggali kubur dan supir pemadam kebakaran Danny mengatakan.

Jangan cutikan mereka hanya di res untuk mengupdate saja” kemarin pemadam kebakaran datang mengeluh , karena tidak ada yang lulus supirnya. Bagaimana kalau ada kebakaran, kemarin itu di tpa mogok kerja karena tidak lulus, saya bilang kasi masuk saya tanggung jawab, nanti saya akan kasi baik kata Danny Pomantow sebagai Walikota Makassar yang terpilih.

Syahrummubarak adalah salah satu pekerja kebersihan supir fukuda yang mengadu ke Pers dan LSM tentang dirinya dan teman teman yang di pecat tanpa ada surat pemberhentian hanya di katakan hasil dari wawancara yang di katakan tidak lulus wawancara padahal mereka ini petugas kebersihan yang lama mulai tahun 2014 smpai 2021 makanya mereka kaget di saat waktu masuk lebaran sudah tidak ada gaji yang turun bahkan di suruh berhenti begitu saja oleh.

Kasi Kebersihan Camat Mamajang Jamal yang tanpa ada surat yang dia buat dan di tunjukan kepada petugas tersebut sehingga petugas kebersihan merasa keberatan dengan hal ini sehingga terjadilah saling adu mulut dan perdebatan terhadap LSM yang membelah petugas kebersihan sekiranya

Pak Walikotaa yang tepilih Danny Pomantow dapat memperhatikan dan menegur kasi kebersihan camat mamajang mengenai hal ini ini sudah di luar dari himbauan Walikota Makassar Dany Pomantow

Hasmiaty.h. (umi)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *