RajaBackLink.com

Polwan Polres Gowa Ikuti Webinar Polwan RI Secara Hybrid.

 

Star7tv.com -Gowa- Polwan Polres Gowa mengikuti kegiatan Webinar Sosialisasi Pengarusutamaan Gender dilingkungan Polri secara hybrid dengan tema “Peran perempuan Dalam penanganan secara komprehensif kasus kekerasan seksual pasa perempuan dan anak” melalui Zoom Meeting di Ruang Monitoring Center Polres Gowa, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (18/05/2022).

 

Adapun tujuan di gelarnya webinar tersebut untuk mendorong personil Polwan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan dapat memberikan akses ke layanan untuk penyintas kekerasan berbasis gender.

 

Pengarusutamaan gender atau disingkat PUG adalah strategi yang dilakukan secara rasional dan sistimatis untuk mencapai dan mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender dalam sejumlah aspek kehidupan.

Kabag SDM Polres Gowa mengatakan “melalui webinar ini diharapkan Polwan Polres Gowa dapat memberikan pelayanan yang responsif gender dengan memberikan pengalaman yang positif bagi korban/penyintas kekerasan terhadap perempuan” Tutur Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI., S.I.K

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *