RajaBackLink.com

Panit 2 Binmas Polsek Somba Opu Gowa Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warganya

Panit 2 Binmas Polsek Somba Opu Gowa Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warganya

 

Star7tv.com -Gowa- Demi Harkamtibmas di malam Ahad, Panit 2 Binmas Polsek Somba opu IPDA Haryana menyambangi warganya di pallantikang dan memberi pembinaan serta nasehat kamtibmas. (15/05/22) Pukul 20.50 Wita.

 

Pada kesempatan tersebut IPDA Haryana menyampaikan

pesan-pesan kamtibmas kepada anak mudah yang ditemukan sementara berkumpul di pengkolan jalan untuk tidak begadang sampai larut malam yang mana dapat mengundang kerawanan tindak kriminal.

 

“Apalagi dimalam Ahad demikian sangat rawan dan juga masih maraknya tawuran yang menggunakan busur, agar tidak menjadi korban tindak pidana atau pemicu krininal, diarahkan untuk segera membubarkan diri.” terang Ipda Haryana.

Selain itu pula, Panit 2 Binmas juga

menghimbau agar warga masyarakat dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada pihak kepolisian khususnya ke Bhabinkamtibmasnya kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi, jangan mudah terprovokasi dengan isu atau berita hoax yang dapat memecah belah persaudaraan dalam kehidupan bermasyarakat. tutup Ipda Haryana.

 

“Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, mengapresiasi apa yang telah dilakukan Panit 2 Binmas yang telah aktif lakukan sambang ke wilayah yang rawan terjadi tawuran dengan memberikan pembinaan melalui himbauan kamtibmas sehingga dengan sentuhan sambang Silaturahmi yang dilakukan dapat menjadikan masyarakat di pallantikang khususnya dan kec somba opu umumnya damai dan kondusif.” ungkap Kapolsek Somba opu AKP Ismail.(Kul indah)

 

(Humas Somba)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *